Keep Bandung Beatiful euy.......

09 Mei 2007

Tidak Akan Ada Pemain yang Dilepas

Manajemen Persib tidak akan melepas satu pun pemain yang sukses mengantarkan "Pangeran Biru", menempati peringkat teratas putaran pertama kompetisi Liga Djarum Indonesia XIII 2007. Pemain yang ada dinilai sudah cukup kompak, dan jika ada yang dijual atau barter dengan pemain lain, dikhawatirkan bisa mengganggu keharmonisan klub.

"Persib ini sudah seperti keluarga. Mereka kompak dan semua mau bekerja keras untuk Persib. Karena itu, pemain tidak perlu khawatir, menghadapi putaran kedua, karena tidak akan ada pemain yang dilepas. Alangkah bodohnya saya jika melepas satu pemain pun yang ada sekarang," ujar Manajer Persib, H. Yossi Irianto, di Wisma Dharma Bhakti Jln. Bali Bandung, Senin (7/5) sore.

Yossi mengatakan, sukses Persib di putaran pertama kompetisi hasil kerja keras semua pihak, baik pemain dan ofisial. Tidak ada satu orangpun yang dinilai paling berjasa mengantarkan sukses Persib tersebut. Semua merupakan hasil kerja sama dan kekompakan pemain, ofisial, pengurus, maupun bobotoh.

"Persib memang butuh pemain tambahan, tapi saya tidak akan mengurangi jumlah pemain yang ada sekarang. Saya sependapat dengan Yusuf Bachtiar bahwa kehadiran pemain baru jangan sampai mengubah suasana klub yang sudah bagus, sehingga kami juga akan memilih secara selektif," ujarnya.

Yossi mengatakan, dalam pekan ini rencananya akan memberikan laporan kepada pengurus harian Persib, terkait hasil putaran pertama dan program berikutnya di putaran kedua.

Dalam pencarian pemain, Persib tidak akan membeli pemain melalui transfer dengan harga mahal. Persib menerima siapa saja pemain di liga saat ini, yang ingin bergabung. Kendati begitu, jika tidak mendapatkan pemain yang main di liga, tim pelatih berencana memanggil pemain Persib U-23 yang menjadi runner up Kompetisi Nasional U-23 2006.

"Sekaligus untuk memberikan pengalaman. Mereka bisa belajar ketatnya persaingan di klub yang sedang berlaga di kompetisi," ujar pelatih Arcan Iurie Anatolievici. [A-65]
http://www.persib-bandung.or.id

Tidak ada komentar: